Monday, July 18, 2011

Holidaayy\☺/

Haiiii. Setelah sekian lama gak ngepost akhirnya ngepost juga mihhihiw:3 Oenjoe beudh. Jadiiii gue mau nyeritain tentang liburan gue disini.
Gue mulai libur tanggal 26 juni (sepertinya). Terus masuk lagi tanggal 11 Juli. Dari tanggal 26 sampai tanggal 6 gue di rumah aja, istilah gawlnya sih membusuk di rumah. Hwhwhw cedihnaaa. Tanggal 7-nya gue ga membusuk. Hmmm gatau ada angin apa intinya gue ga membusuk di rumah. Rencananya sih mau ke dufan bareng Bexclafalent, tapi gajadi :'o Ke dufannya sih jadi, tapi bareng Bexclafalent-nya itu yang gajadi. Jadinya cuma 12 orang. Bayangin aja. DARI 37 ORANG YANG IKUT CUMA 12 MASA. Sedih bet.
Jam 9-an kita ngumpul di sekolah. Gue dateng paling awal. Kaya anak ilang tau ga sih-_- Akhirnya satu persatu mulai dateng. Dan kita pun langsung jalan. Dan parahnya lagi disana misah-misah. Apanya yang parah ya? Gue juga gatau.
Selesai beli tiket, gue langsung masuk. Yaiyalah masa mau bengong aja di tempat parkir. Gue main poci-poci sama Grace, Disty, Dea, dan Shuki. LO TAU GA SIIIH pas kita mau main mbak-mbaknya lagi makan coba. Yaudah deh kita demo, akhirnya mbaknya mau nyalain mesin atau apalah itu.
Abis itu ke rumah miring. Disana gue teriak-teriak sendiri. Paling heboh. Lebe-lebe gitu deh pokoknya. Unyu banget ya gue.
Teruus kita jalan dulu nih gatau mau kemana. Akhirnya Grace, Dea dan Disty ngantri kora-kora. Gue sama Shuki kabur ke pontang-panting. Di pontang-panting gue ketemu Radel, Adel, Tashya, Febi, Mia, Audy dan sodaranya Tashya. Yay akhirnya kita bertemu{}
Abis itu ke film-film itu. Apakek gue lupa namanya. Ngantrinya YaAllah panjang bgtttt gapake aja-_- pegel. Akhirnya masuk. Seru masa wkwk-_- ok norak. Disty teriak-teriak HAHAHA. Ampun Dis-_-
Setelah selesai kita ke ombang-ambing. Gilaaaa abis main ini langsung pada stress semua awkwk-_-
Setelah itu kita makan. Abis itu keee apatau gue lupa namanya. Seperti biasa, gue, Shuki, dan Disty ga ikut main. Ahay. Mereka semua pada main 2 kali coba-_- Bzttt.
Sebenernya mereka belum puas cuma main 2 kali-_- Tapiiii di karenakan hari sudah semakin sore (ea, bahasa lu fiy), kita langsung ke istabon. Disini seru bgtttt gapake aja wwkwkwk. Kan pas ditengah-tengah ada cctv tuh atau apalah itu. Trs gue narsis gitudeey. Hasil fotonya guenya bagus. Kece abis. Tapi gue ga beli... Cediy.
Abis ituuuu kita ke alap-alap. Gue duduk ketiga paling belakang sama Febi. Disitu kan juga ada cctv atau apakek. Pas abis selesai main, gue liat hasil fotonya. GUENYA GA KECE ABISS. Tapi yang lebih parah... Foto itu di beli sama Febi. Jahaddddh.
Terus abis dari alap-alap grace pulang. Kita kee hysteria. Abis ituuu ke halilintar. YaAllah, nungguin mereka main seabad tau gak-_- Sampe gue ngantuk. Pengen jajan. Dan pada akhirnya gue.... gajadi beli. Kan kita harus hemat.
Seabad telah berlalu. Gue sampe udah punya cucu tau ga sih loee gara-gara nungguin mereka main. Gadeng lebe. Abis itu rencananya kita mau ke arum jeram. Sampe situ kita dapat kejutan! Yang ngantri banyaaaaaaaaaaaaaak banget. Sementara udah malem jam 6-an. Mau main jam berapa coba-_- Mengejutkan sekali. Kita sedih. Galau. Nangis di tengah-tengah kegelapan karena gabisa main arum jeram. Gadeng boong.
Yaudah kita ke turangga-rangga. Hihihi berasa anak kecil. Emang gue masih kecil sih ya:$
Selesai main turangga-rangga, kita pulang deh. Disini gue sempet galau abis mau pulang sama siapa. Sempet kepikiran buat manggil superman, siapa tau dia mau nganterin gue pulang. Kalau supermannya gamau, yaudah gue minta tolong burung elang. Ternyata gak cuma gue yang galau. Yang lain juga gaada yang langsung jemput di dufan. Yaudah deh, karena satu nusa, bangsa, satu bahasa, dan satu labs juga (-_-) kita pulang bareng-bareng naik taksi ke labs. Dan taraaaa! Akhirnya gue sampe ke labs. Abis itu pulang ke rumah deeeh.

Ini ceritaku, apa ceritamu?

No comments:

Post a Comment